Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 11.

Albert Sebastian Yehuda, 3219026 and Mentiana Sibarani, (Pembimbing) and Beby Nurtesha Putri, (Penguji) and Linda Gandajaya, (Penguji) (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI KOTA BANDUNG (Zee Sebagai Celebrity Endorser). S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.

Yosha Anima Kristi, 32170305 and Anita C. Puteri Tito, (Pembimbing) and Mentiana Sibarani, (Penguji) and Beby Nurtesha Putri, (Penguji) (2023) PENGARUH INSTAGRAM MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DEAR BUTTER DI BANDUNG. S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.

Ferdy Renardy, 3218033 and Michael Chandrawijaya, (Pembimbing) and Linda Gandajaya, (Penguji) and Beby Nurtesha Putri, (Penguji) (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA IPHONE 12 DI KOTA BANDUNG. S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.

Priskila Victoria Santosa, 3219009 and Anita C. Puteri Tito, (Pembimbing) and Linda Gandajaya, (Penguji) and Beby Nurtesha Putri, (Penguji) (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK ZARA. S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.

Sindi Natalia Pardede, 3219028 and Regi Sanjaya, (Pembimbing) and Anita C. Puteri Tito, (Penguji) and Beby Nurtesha Putri, (Penguji) (2023) PENGARUH PUBLISITAS BTS (BANGTAN SONYEONDAN) DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GOFOOD. S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.

Marcellino Gabriel Tjandra, 3219003 and Anita C. Puteri Tito, (Pembimbing) and Linda Gandajaya, (Penguji) and Beby Nurtesha Putri, (Penguji) (2023) PENGARUH SOSIAL MEDIA INSTAGRAM MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS RSV HELMET. S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.

Jordan Brilian, 3219008 and Anita C. Puteri Tito, (Pembimbing) and Linda Gandajaya, (Penguji) and Beby Nurtesha Putri, (Penguji) (2023) PENGARUH YOUTUBE ADS DALAM MEMBANGUN KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE. S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.

Grant Surianto, 3419012 and Michael Chandrawijaya, (Pembimbing) and Anita Chrishanti Puteri Tito, (Pembimbing) and Linda Gandajaya, (Penguji) and Beby Nurtesha Putri, (Penguji) (2023) PENGEMBANGAN BISNIS WADAH MAKANAN THINWALL GR PLASTIK DENGAN MEMBUKA TOKO ONLINE DI E - COMMERCE TOKOPEDIA. S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.

Figo Octaviano, 3419036 and Laura Lahindah, (Pembimbing) and Beby Nurtesha Putri, (Penguji) and Felicia Emily, (Penguji) (2023) PERANCANGAN APLIKASI FIXHICLE BERBASIS MOBILE UNTUK PENYEDIA JASA MONTIR ONLINE. S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.

Christian Averill, 3219007 and Regi Sanjaya, (Pembimbing) and Linda Gandajaya, (Penguji) and Beby Nurtesha Putri, (Penguji) (2023) Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Pada Marketplace Online Bukalapak. S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.

Marlina Olifiani Harefa, 3419029 and Mentiana Sibarani, (Pembimbing) and Lazarus Valens Eldianto, (Pembimbing) and Laura Lahindah, (Penguji) and Beby Nurtesha Putri, (Penguji) (2023) TRANSFORMASI STRATEGI MARKETING PADA INSTAGRAM BISNIS LUNCH BOX CAKE KEKITOPIA. S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.

This list was generated on Mon Jun 30 19:55:16 2025 WIB.

Ithb Repository is powered by EPrints 3.4 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. About EPrints | Accessibility