Vania Amelinda, 3219001 and Linda Gandajaya, (Pembimbing) and Mentiana Sibarani, (Penguji) and Michael Chandrawijaya, (Penguji) (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SOUR SALLY DI KOTA BANDUNG. S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.
Full text not available from this repository.Abstract
Setiap produk tentu memiliki persaingan untuk tetap bertahan dan mempertahankan
bisnisnya, untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, Sour Sally sendiri telah melakukan
beberapa upaya seperti rebranding dan memperoleh sertifikasi halal. Sertifikasi halal
dimaksudkan untuk memberikan citra baik di mata pelanggan bahwa produk Sour Sally sendiri
telah mengimplementasikan sistem jaminan produk halal sehingga dapat mempengaruhi
kepercayaan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah bauran pemasaran
Sour Sally secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di kota
Bandung. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah mengacu pada rumus lemeshow
dengan kriteria responden yang menjadi sampel merupakan pelanggan Sour Sally dan
masyarakat kota Bandung yang pernah membeli produk Sour Sally minimal 2 kali. Penelitian
ini menggunakan sampel sebanyak 105 responden. Hasil penelitian diperoleh secara simultan
mempengaruhi loyalitas sebesar 33,6% bauran pemasaran secara parsial, hanya variabel
promosi yang ternyata berpengaruh terhadap loyalitas, sedangkan variabel produk, harga dan
lokasi tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Sour Sally di Kota Bandung.
Item Type: | Publication (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Lokasi, Promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | STIEHB > Manajemen |
Depositing User: | Staf Perpus - Mhs ithb |
Date Deposited: | 08 Apr 2025 05:31 |
Last Modified: | 08 Apr 2025 05:31 |
URI: | http://repository.ithb.ac.id/id/eprint/346 |