Marwin Manuel Alberto, 3419027 and Laura Lahindah, (Pembimbing) and Michael Chandrawijaya, (Pembimbing) (2023) PERENCANAAN PRODUK BUILDING RELATIONSHIP GAMES TALE OF TWO MENGGUNAKAN METODE BUSINESS MODEL CANVAS. S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.
Full text not available from this repository.Abstract
Hubunga Percintaan (Berpacaran) merupakan proses perkenalan antara dua individu untuk kemudian dipersatukan dalam pernikahan. Banyak orang mengalami kesulitan pada tahap ini, contohnya merasa bosan dengan aktivitas berpacaran yang monoton atau rutinitas yang itu - itu saja. Saat ini, mencari inspirasi tempat atau aktivitas berpacaran di internet atau sosial media belum tentu cocok dilakukan oleh sebuah pasangan. Oleh karena itu, penelitian perencanaan produk building relationship games Tale of Two ini ditujukan untuk menyediakan inspirasi tujuan tempat atau aktivitas yang bisa dilakukan oleh dua individu saat berpacaran. Penyusunan rancangan bisnis ini dilakukan dengan melakukan analisis pada lingkungan eksternal makro dengan pemanfaatan analisis lingkungan internal untuk mengetahui kelemahan kekuatan, dan kondisi perusahaan. Hasil analisis akan digunakan untuk membuat matriks SWOT dan Business Model Canvas (BMC) untuk membuat strategi bisnis yang diperlukan di masa mendatang. Dalam penelitian ini, penulis juga memperhatikan kelayakan komersial melalui perhitungan payback period, break even point, cash flow, dan rasio probabilitas.
Item Type: | Publication (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | berpacaran, inspirasi tempat, aktivitas berpacaran, kelayakan komersial |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | STIEHB > Manajemen |
Depositing User: | Staf Perpus - Mhs ithb |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 07:31 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 07:41 |
URI: | http://repository.ithb.ac.id/id/eprint/400 |