Daryl Morel Nathanael Kurniawan, 3420002 and Linda Gandajaya, (Pembimbing) and Beby Nurtesha Putri, (Pembimbing) (2023) Strategi Pemasaran Produk Pada Brand CreCoffee. S1 publication, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Harapan Bangsa.
Full text not available from this repository.Abstract
Bisnis minuman kopi di Indonesia sudah sangat bersaing yang membuat produksi kopi meningkat secara signifikan setiap tahunnya sehingga diperlukannya strategi agar orang-orang menemukan brand dan produk yang dijual. Namun, pada produk brand CreCoffee masih kurang dikenal secara luas oleh masyarakat. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang sesuai terhadap produk CreCoffee. Dengan menganalisis strategi pemasaran diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih baik dalam pengenalan dan penyebaran produk CreCoffee. Metode penelitian yang digunakan yaitu Five Forces Porter, STDP, Marketing Mix (4P) dan melakukan eksperimen lapangan dengan melibatkan pemantauan dan analisis data selama periode tertentu mengenai produk dan brand CreCoffee. Hasil penelitian ini diharapkan dapat membuat perubahan pada produk CreCoffee setelah melakukan review produk oleh Hendri Aditya. Selain itu, penelitian ini juga dapat memberikan kontribusi perkembangan pengetahuan dalam bidang manajemen operasi dan pemasaran produk konsumen untuk memaksimalkan manfaat bagi perusahaan dan konsumen.
Item Type: | Publication (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kopi Kemasan, Kopi, Crecoffee, Strategi Pemasaran, Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | STIEHB > Manajemen |
Depositing User: | Staf Perpus - Mhs ithb |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 01:58 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 01:58 |
URI: | http://repository.ithb.ac.id/id/eprint/407 |